Minggu, 05 Mei 2013

EKSPRESSO PIO UNSOED

            Sabtu, 6 April 2013 PIO UNSOED mengadakan acara EKSPRESSO untuk seluruh anggotanya dengan tujuan menciptakan keharmonisan antar anggota yang sebagian merupakan anggota baru dengan anggota lama. Dimana anggota tersebut nantinya akan saling bekerjasama membawa PIO dalam setahun mendatang, sehingga perlu saling mengenal dan mengakrabkan diri satu sama lain. Satu hal yang tidak kalah penting, kegiatan ini yaitu untuk saling mengenal bidang-bidang dalam PIO beserta seluruh program kerja dari masing-masing bidang.

            EKSPRESSO dilaksanakan di taman satrio Purwokerto yang dihadiri oleh anggota dari seluruh bidang kerja dalam PIO. Banyak hal yang telah dilakukan ketika semua peserta berkumpul dan dimasukkan dalam beberapa kelompok. Siasat, kekompakan, dan persaingan sangat terasa ketika sebuah kelompok berjuang menjadi yang terbaik diantara kelompok yang lain. Dari berbagai permainan kelompok yang telah dilombakan, akhirnya terucap selamat untuk kelompok IV yang telah berhasil meraih poin tertinggi. Di akhir acara kak Galih yang telah menjadi SC untuk PIO juga ikut berkenalan dan memperkenalkan PIO lebih dalam lagi ke seluruh anggota yang hadir.
            Selebihnya acara ini diharapkan mampu mendongkrak semangat anggota-anggota PIO 2013/2014 terutama untuk seluruh anggota baru bersama anggota lama sehingga dapat memepertahankan kekompakan dan loyalitasnya untuk PIO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar